M-Syariah: Wujudkan Aksi Menabung di Satu Genggaman dengan Ribuan Kebaikan

         


        Mau berbuat baik tanpa harus di bilang sombong? Atau masih binggung mau berbagi sesama tapi tidak tau harus kemana?. Rifki punya jawabannya, M-Syariah solusi pastinya. M-Syariah menjadi wadah yang telah di percaya 100 ribu pengguna di penjuru Indonesia. Gak pakai ribet, satu genggaman untuk semua kebaikan. Yuk, kita kenalan lebih dalam dengan M-Syariah dari PT Bank Mega Syariah sebagai berikut!


     1. Apa itu M-Syariah


 "M-Syariah adalah aplikasi mobile banking Bank Mega Syariah yang dapat memberikanmu sejuta kemudahan dalam bertransaksi perbankan maupun non perbankan."

 

     M-Syariah hadirkan fitur canggih dan fitur yang dapat mendukungmu dalam aktivitas ibadah. Hanya bermodal foto KTP, foto Selfi, dan tanda tangan kamu sudah bisa berbuat kebaikan untuk jutaan harapan di luar sana yang sedang membutuhkan. Jadi, gimana? Tertarik gunakan M-Syariah untuk beribadah ke jalan kebaikan.

Aksi menabung dengan M-Syariah aja

     2. Cara membuat rekening lewat M-Syariah dengan mudah tanpa berbuat salah

     Sampai sekarang masih salah dalam pendaftaran rekening M-Syariah? Atau belum tau cara mendaftar M-Syariah dengan benar?. Tentu, ini hanyalah masalah sepele buatmu. Akan tetapi, banyak dari pengguna masih binggung dalam alur pendaftaran rekening M-Syariah. Yuk, kita bahas alur pendaftarannya,

A.) Pastikan telah memiliki platform M-Syariah di handphone kamu. Kalau belum memilikinya kamu bisa download di google play store atau app store.

B.) Buat akun M-Syariah atau masuk dengan akun yang telah di buat. Isi menu registrasi dengan biodata kamu dengan benar agar tidak ada kesalahan dalam melanjutkan proses pendaftaran rekening. Lalu, buat password yang sulit di tebak (*ingat! Gunakan 6 digit dari kombinasi huruf dan angka). Kemudian, buat 6 digit angka dalam pembuatan pin. (*Pastikan bukan tanggal lahir maupun nomer urut!).

C.) Tahap ketiga, kamu akan masuk ke dalam menu otp. Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup untuk mendapatkan kode otp dalam memverifikasi nomer telepon kamu.

D.) Tahap keempat, kamu bisa pilih menu “Buka rekening” pada menu dasbord pertama.

E.) Selanjutnya, siapkan KTP dan tanda tangan sebagai awal langkah pendaftaran. Pastikan kamu mengikuti semua alur dengan benar. Mulai dari,

- Foto KTP

- Foto tanda tangan di gital

- Verifikasi wajah

F.) Terakhir, tunggu semua data yang kamu kirimkan kepada petugas customer servis untuk di tinjau. Jika pendaftaran kamu lolos maka kamu dapat mengakses fitur “Rekeningku”. Tapi, jika gagal kamu dapat menggulanginya lagi sesuai arahan dari layar.

   Cukup mudah bukan? Dengan mengikuti alur pendaftaran yang benar dan teratur maka verifikasi untuk rekening kita dapat berjalan dengan lancar.

Mudah mendaftarkan dengan M-Syariah tanpa halangan

     3.) Mulai dengan satu ketukan untuk ribuan harapan

    Tidak perlu bingung lagi bagaimana cara untuk berjihad di jalan Allah. M-Syariah, yang menjadi salah satu wadah dalam kebaikan hadir untuk mewujudkan ribuan harapan di luar sana bersama kamu. M-Syariah hadirkan transaksi donasi, amal, zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, hingga donasi untuk yang membutuhkan. Oleh karena itu, ubah versi baru kamu menggunakan M-Syariah. Lebih cepat transaksinya, lebih tenang akhiratnya.

M-Syariah cara baru untuk berbuat baik

     4.) 3 Tips agar konsisten menabung kebaikan di M-Syariah

    Hayo, siapa di sini masih saja tergoda saat mau menabung? Pernah nggak baru ada niat nabung tiba-tiba akang bakso lewat. “Ting.. Ting.. Ting bakso, baksonya.” Pasti pernah donk? Tenang, kita satu frekuensi kok. Aku pernah tuh tiba-tiba di rasuki sama bakso yang enak dan menggiurkan di pikaranku. Lalu, aku ambil tabunganku untuk membelinya. Setelah itu,lupa deh bahwa aku baru niatkan menabung untuk berbuat baik atau ingin beli sepeda baru. Padahal, pikirannya udah baik tapi niatnya belum kuat untuk menahan godaan tersebut. Tapi, di sini aku punya 3 Tips untukmu agar kamu punya niat yang kuat untuk menabung agar bisa berbuat kebaikan. Yuk kita kepoin di bawah ini!

   1.) Niatkan karena Allah

     Ingat ya! Lilahi ta’ala. Sepeti pada firma Allah pada surat Az-zalzalah ayat 7. Sobat, jika kamu menabung karena Allah dan ingin berbuat baik melalui M-Syariah. Maka, Allah akan berikan iman di hatimu dan kamu akan melihat balasnya kelak di dunia dan akhirat kelak.

   2.) Buat To-Do-List setiap harinya

    Sobat, kamu bisa buat rencana untuk menabung. Sepeti, berapa rupiah uang yang ingin kamu tabungkan untuk kebaikan 1 harinya?. Contohnya, target kamu 1 bulan dan setiap harinya kamu sisihkan 2 ribu rupiah. Maka, akan terkumpul uang sebesar 60 ribu rupiah. Lalu, uang tersebut bisa kamu donasikan di M-Syariah. Ingat! Harus konsisten dan sabar. Karena keduanya merupakan kunci yang penting.

   3.) Tunda keinginanmu untuk sementara

   Terdengar sulit untuk kita, tapi setelah kita berbuat baik. Maka, apa yang kita inginkan akan di berikan tanpa harus mengeluarkan uang. Contohnya, seperti tadi aku ingin Menabung tapi akan tukang bakso lewat di depan rumah. Seketika, ingin membeli bakso tersebut. Maka, kamu katakan pada dirimu sendiri di catatan atau di Tabungan tadi “Tunda dulu hingga datangnya kemanisan”. Maka, niat kamu yang ingin beli bakso tadi akhirnya hilang dan suatu hari keinginanmu akan di wujudkan oleh orang lain. Setelah kamu berbuat baik melalui donasi di masyarakat. Alhasil, kamu mendapatkan bakso dari tetangga tanpa harus mengeluarkan uang seperpun. Itulah salah satu firman Allah pada surat Az-zalzalah ayat 7 sobat.

     5. Fitur dan keunggulan memakai M-Syariah

     Fitur dan keunggulan yang di miliki oleh M-Syariah tidak kalah dengan mobile banking yang selama ini kita pakai. Fitur-fitur tersebut membuat kita lebih mudah dalam bertransaksi di M-Syariah.




      Keren bukan, mari kita ubah cara hidup berbuat baik dan gaya hidup minimalis dengan M-Syariah. Cepat, mudah, dan aman. Untuk segala kebutuhan dan pemenuhan kebaikan. M-Syariah, untuk kita semua.

Cara baru berbuat kebaikan, M-Syariah pilihanku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumahku, tempat panggung sandiwara dan impianku berada

Pengalaman seru bersama gojek untuk perubahan baru