Pengalaman seru bersama gojek untuk perubahan baru

     "Grabfood, pesanan atas nama kak Rifki." Pastinya sudah tidak lagi asing di telinga kita. Kenapa tidak? Setiap kali kita memesan makanan ataupun layanan dari gojek pasti selalu yang kita tunggu adalah panggilan dari suara Abangnya bukan. Ciee.. jadi salting sendiri, memang menjadi pilihan yang tepat untuk menggunakan layanan gojek. Sudah ada 100 juta pengguna dari berbagai profesi antara lain: guru, karyawan, pengusaha, dokter dan lain-lain. Sebagai salah satu penyedia layanan gofood, goride, gocar, gosend dan masih banyak lagi menjadi pilihan terbaik di saat keadaan darurat.
     Perkenalkan namaku Rifky, aku merupakan pengguna gojek selama 2 tahun disaat pandemi covid-19 masih berlangsung. Tentunya, kita tau pandemi telah mengubah gaya hidup kita. Selama pandemi berlangsung aku menghadapi perubahan baru dalam perekonomian mulai dari gaya hidup dalam memenuhi kebutuhan. Pengalamanku disaat menggunakan gojek tidak pernah terlupakan hingga sekarang ini. Pernah pada saat itu keluargaku lapar dan kami tidak memiliki banyak persediaan makanan dirumah. Kami memilih untuk memesan makanan dihandphone. Akan tetapi, di saat itu aku belum tau aplikasi yang bernama gojek. Karena itu merupakan pengalaman pertamaku menggunakan aplikasi gojek. Aku pun searching di google "Aplikasi memesan makanan" pada saat itu. Lalu, gojek berada di algoritma teratas di google. Setelah aku mendapatkan aplikasinya kami langsung memesan makanan saat itu yaitu "rocket chicken". Aku dan keluargaku perlu menunggu selama 15 menit untuk pesananku datang ke rumah. Lebih senang lagi disaat itu aku mendapatkan gratis ongkos kirim. Kamu menunggu pesanan datang dengan menonton TV di ruang tamu bersama-sama. Tidak lama suara ketukan pintu dari luar "Grabfood, pesanan atas nama kak Rifki." Aku pun heboh sendiri di saat makanan itu tiba. Aku masih excited karena itu merupakan pengalaman pertamaku menggunakan gojek yang terseru apalagi berkumpul bersama keluarga saat pandemi covid-19. Bukan hanya itu saja, gojek juga ada fitur gopay. Gopay memberikan kemudahanku dalam pembayaran. Apalagi, di saat aku kehabisan kuota internet dan menggunakan layanan gopulsa dalam pengisian. Yang lebih aku suka disaat kakakku mendapatkan kesempatan lulus prakerja. Kami memilih gopay sebagai e-wallet utama. Karena kami memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa keamanan sistem di gopay lebih kuat dari yang lain. Lalu, masih ada pengalamanku menggunakan goride di saat keadaaan darurat. Pada saat itu, aku harus menjalani vaksin covid-19 tahap pertama. Akan tetapi, karena keluargaku sudah pada pergi duluan ke posko dan aku masih berada di rumah. Aku keluar dari rumah dan melihat ternyata di rumah tidak ada kendaraan yang bisa aku pakai sama sekali. Lalu, aku pesen ojek online di gojek. Pelayanan yang di berikan oleh drivernya juga sangat memuaskan untukku seperti: pemberian masker, penggunaan hand sanitizer dan keamanan dalam berkendara. Gojek juga telah mengubah gaya hidup aku, seperti: memesan makanan yang higenis dan aman, memesan kebutuhan di gomart tanpa harus keluar rumah, memesan goride dan gocar dalam keadaan darurat maupun tidak, dan masih ada banyak lagi. Menurutku, tidak ada salahnya untuk mengubah gaya hidup di era modern ini. Karena tekhnologi yang semakin canggih juga merupakan kunci dalam menghadapi pandemi yang sedang kita alami. Gojek juga memiliki banyak pilihan bukan hanya untuk pesan makanan online dan pesan ojek online. Tetapi, segalanya dalam kebutuhan sehari-hari. Aku sangat senang adanya gojek ini aku sangat terbantu dalam setiap kegiatan harianku. Aku akan menunggu fitur-fitur dan event untuk berikutnya dan pengalaman seru selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

M-Syariah: Wujudkan Aksi Menabung di Satu Genggaman dengan Ribuan Kebaikan

Rumahku, tempat panggung sandiwara dan impianku berada